Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit

Advertisement
Cara menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit Wajah - Memiliki flek hitam di kulit pasti tidak menyenangkan, karena kita akan minder jika bersandingan dengan seseorang yang memuliki kulit putih bersih. Maka di artikel ini saya akan berbagi tentang cara menghilangkan flek hitam di kulit terutama di wajah. Untuk menghilangkan flek hitam diwajah memang banyak caranya, semua itu tergantung dari ketlatenan anda dan jenis kulit anda. Seperti di bawah ini ada beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam, mungkin dari salah satu cara ini ada yang cocok dengan kulit anda.


Inilah tips menghilangkan flek hitam di kulit :
  • Gunakan sunblock dengan kandungan SPF 30%, dengan pengulangan pemakaian setelah 3- 4 jam.
  • Gunakan masker alami bengkuang atau kentang dengan cara haluskan bengkuang atau kentang hingga berbentuk seperti bubur kasar, saring lalu pisahkan antara air dan ampas, setelah itu gunakan ampas bengkuang atau kentang sebagai masker, tunggu sekitar 20 menit setelah itu bilas dengan air hangat.
  • Hindari pemakaian bersih berupa susu pembersih dipagi atau malam hari cukup dengan mencuci muka dengan air hangat biasa, karena face toner akan membuat kulit Anda tampak kering.
  • Gunakan masker alami irisan jeruk nipis, dengan cara potong jeruk menjadi dua bagian, setelah itu oleskan di atas permukaan kulit yang terdapat noda flek, diamkan sejenak hingga kering setelah itu bilas dengan air hangat.
  • Konsumsi buah dan sayur yang mengandung selenium yang berguna untuk meredam aktifitas radikal bebas pada tubuh dan Vitamin C yang terdapat pada jeruk, tomat, dan jambu biji. Vitamin C membantu melawan pigmentasi kulit dan terbatas dari kekeringan kulit.
  • Dan bila ingin mendapatkan kulit halus bebas dari flek hitam/spruten secara instan bisa menggunakan beberapa cara seperti, terapi laser, mikrodemabrasi dan mesotherapy.
  • Ambil Putih Telur dan madu. Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata. Untuk pemakaian, sapukan masker putih telur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 10 menit. Setelah kering, basuh wajah anda dengan air hangat dan keringkan dmenggunakan handuk. Lakukan perawatan ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu, hingga noda-noda hitam diwajah anda memudar.
Advertisement

0 komentar:

Artikel Yang Berhubungan



Posting Komentar