Foto Crop Circle Sleman Yogyakarta

Advertisement
Foto Crop Circle Sleman Yogyakarta, Jawa Tengah - Kemunculan Lambang UFO di Sleman adalah Pertamakali di Indonesia. Lambang misterius yang diduga warga berasal dari pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) di Sleman, Yogyakarta, ternyata baru pertamakali muncul di Indonesia. Dalam sejarah, lingkaran aneh yang dikenal sebagai crop circle ini lebih sering muncul di eropa. Menurut info 90 persen lingkaran aneh tersebut lebih sering terjadi di kawasan Inggris bagian selatan. Kemunculan crop circle ini semakin meningkat setelah tahun 1970-an.


Setidaknya sebanyak 26 negara pernah melaporkan adanya crop circle. Negara-negara tersebut seperti Amerika Serikat, Jepang, Inggris, namun tak ada laporan serupa dari Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat 'UFO' dari planet lain.

Lambang UFO Sleman Crop Circle tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Pihak Kepolisian pun membenarkan munculnya lambang misterius 'UFO' tersebut. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut.

Tapi ada beberapa pendapat tentang terbentuknya crop circle:
  • Terbentuk karena adanya angin puting beliung atau topan.
  • karena adanya medan magnet di sekitar crop circle.
  • Terbentuk dari landasan pesawat UFO dari alien atau mahkluk luar angkasa.
  • Dibentuk oleh manusia.
Advertisement

0 komentar:

Artikel Yang Berhubungan



Posting Komentar