Software Memonitor Batery Laptop

Advertisement
Software Memonitor Batery Laptop - Software ini bernama BatteryCare, BatteryCare adalah utilitas perangkat lunak yang dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan dan kinerja baterai laptop. Utilitas dapat memonitor siklus baterai discharge dan membantu meningkatkan otonomi dan meningkatkan masa pakai baterai.

software monitoring batery laptop

BatteryCare mencakup beberapa fitur berikut:
  1. Baterai debit siklus pemantauan - Ketika jumlah dikonfigurasi siklus debit dicapai, balon pemberitahuan muncul untuk mengingatkan bahwa debit penuh diperlukan.
  2. Informasi baterai lengkap - Menampilkan semua informasi rinci tentang baterai, seperti tingkat keausan, kapasitas, konsumsi, produsen dan lain-lain
  3. informasi area Pemberitahuan - Dalam modus baterai, ikon pemberitahuan menunjukkan waktu yang tersisa dan persentase baterai.
  4. Otomatis rencana daya switching - Tergantung pada sumber daya dari komputer, BatteryCare otomatis dapat memilih rencana kekuatan yang Anda inginkan.
  5. Kontrol atas Windows Aero dan menuntut Jasa - Otomatis menonaktifkan grafik dipercepat tema pada Windows Vista atau jasa yang menuntut seumur hidup baterai mendegradasi. Setelah laptop berhenti berjalan pada baterai, tema tersebut kembali diaktifkan dan jasa berhenti dikembalikan.
  6. Auto-update - Tidak perlu kesulitan dalam men-download installer baru, ketika sebuah versi baru tersedia, program pembaruan itu sendiri.
  7. Ringan dalam sistem - Mengingat keprihatinan tentang pengoptimalan baterai, BatteryCare tidak mengganggu kinerja sistem. Ini hanya membutuhkan hanya 0,1% dari sumber daya prosesor dan memori.
Download Software Memonitor Batery Laptop. (BatteryCare)
Advertisement

0 komentar:

Artikel Yang Berhubungan



Posting Komentar